Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Januari 17, 2009

Perkumpulan

Komunitas
Mungkin di sebagian wilayah indonesia punya komunitas bukan suatu hal yang baru lagi...bahkan udah jadi trend,punya komunitas diliat dari segi positif banyak sekali manfaatnya and kalau bisa sich suatu komunitas juga ikut mendukung and ikut ngebangun bangsa lah...( deeee...:) ).
Di daerah ku memang yang nama nya sebuah komunitas memang belum begitu banyak lahir dan tumbuh, tapi sore kemarin sewaktu ku pulang kerja exciting banget ngeliat sekumpulan orang naik sepeda ontel run the way keliling kota...( ya kayaknya mereka tergabung dalam komunitas sepeda ontel daerah riau khusus na pekanbaru...), komunitas ini sich kayak na belum lama excis di pekanbaru walaupun mereka dah tergabung dalam wadah induk na yang masih berpusat di ibukota ( tau na sich liat dari sebuah situs...hehhehehe )

Ngeliat mereka sekilas ku jadi ingat jaman engkong2 and mbah uyut dulu (sewaktu mereka blm tau transportasi modern kyk mobil and motor sekarang...itu pun liat na dari pict mbah ku hehehehhe jadul banget..), jadi kayak semacam flasback ke masa lalu, senang ternyata masih ad sekumpulan generasi muda yang masih tetep manjaga and melestarikan bagian dari budaya ( bkn berarti yang lain gak ikut...cm mungkin cara mereka berbeda ),and diliat2 bersepeda banyak sehat nya deach...juga itung2 ikut mengkampanyekan global warming hehehehhe.
Apapun itu nanti nya komunitas yang lahir dan berkembang sebagai bagian dari bangsa indonesia ku harap itu suatu wadah yang tetap punya and menjunjung nilai2 positif. Keep moving lah bangsa ku.....:)

1 komentar:

nirmana mengatakan...

sepeda ontel memeang klasik, trus dipakenya juga ga kalah nyaman sama sepeda modern yang sporty harga jutaan rupiah. apa lagi klo nyepedanya sambil boncengin Me**y, wah tambah nikmat rasanya. hehe

Posting Komentar

koment na nya....;)