Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Oktober 07, 2009

Mu..

"Sebelum na ku ikat hati ku
hanya untuk aq seorang" ( by sherina )

Lirik di lagu itu seperti keadaan ku sebelum bertemu kamu, sebelum bertemu kamu ku berpikir tak ada yang indah di dunia ini, tak ada yang nama nya cinta sejati di alam ini, tak ada suatu hubungan yang sejati tanpa ada balas jasa dan timbal balik...Buat ku hubungan itu terjalin karena manusia memang butuh bukan karena adanya kasih sayang. Sebelum bertemu kamu pun ku lewati semua nya dengan wajar, hati ku tak pernah gundah dengan segala masalah yang ada, pikirin ku tak pernah ribet dengan memikirkan sesuatu atau apapun...semua tenang dan nyaman ku lalui.
Sampai saat kau mulai datang lagi, tanpa basa basi kau masuki ruang yang dulu pernah ku tutup rapat untuk siapa pun,tempat yang ternyata buat mu aman untuk bercokol dan bersemayam...ahhh andai tak ku biarkan mungkin tak segundah ini perasaaan ku lagi...lagi rasa itu datang lagi...lagi ketakutan ku muncul lagi tepat di saat ku tak ingin apapun.
Kini hari2 ku penuh dengan sejuta pertanyaan,pertanyaan yang entah dimana jawaban nya, kau bilang jangan pernah tinggal kan harapan karena tanpa harapan tujuan tak mungkin bisa di capai, kau bilang dengan harapan juga manusia bisa meraih apapun yang dia mau...Apapun....dan bertahan ku sekarang pun dengan harapan.
Harapan suatu saat waktu itu datang membawa mu ke sisi ku...membawa sejati itu di hadapan ku, membawa harapan yang pernah hilang...ku harap itu pun KAMU.

Bila suatu suatu saat kau harus pergi
ingat aku tuk tidak mencari dan bertanya ttg mu
karena cinta sejati dan terakhir ku... hanya pada Mu...







5 komentar:

NanLimo mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wisata Riau mengatakan...

cinta sejati hanya cinta karena Allah SWT

TRIMATRA mengatakan...

dan...bila nanti kau milikku
temani aku hingga ujung usiaku...
^du uhh...curhatnya daleem buanget ^

inuel mengatakan...

wah mba melly , blognya tempil baru lagi ni , cielah , siapa thu Mu-nya, ehm ehm .... Mu liat ni di curhatin lo, baca yah :D

mElLy mengatakan...

@mbak inul : hehhehehe Mu na lagi minggat maka na ad inspirasi buat nulis itu :)

Posting Komentar

koment na nya....;)