Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Februari 13, 2010

My Opini

ketika sebuah hubungan di mulai gak seorang pun yang bisa menebak kemana arah hubungan itu akan berkembang, bisa jadi hanya berlanjut sebagai sebatas teman, bisa jadi berlanjut menjadi hubungan yang lebih serius, dan bisa jadi cuma jadi hubungan sesaat alias gak ada kelanjutan.
ada banyak cara dan media untuk ngebina suatu hubungan, di tambah lagi perkembangan tehnologi yang semakin pesat, laju nya seperti detak jantung manusia berdegup. gak jarang hubungan yang di bina melibat perasaan alias hati. ngomong2 hati jadi ingat peristiwa ketemunya dua insan di fb, yang berita nya lagi buming banget sang cewek yang anak ABG tanggung di bawa kabur ama kenalan baru nya, dan beberapa hari ilang menurut berita mereka udah ngelakuin hubungan terlarang ( hehehe darah muda kali ya..), hati memang sulit di tebak dan kalau udah ada cinta apalagi logika pun bisa di tinggalin. sampe2 akibat bekalangan nya pun gak dipikirin...
terkadang muncul pertanyaan di kepala ..sejauh mana sich manusia bisa ngontrol hati dan logika mereka, padahal dengan jelas dan nyata kalau mereka tau dengan sadar perbuatan mereka tersebut bisa berakibat buruk bukan aja buat diri mereka sendiri tapi juga bisa nyakitin banyak orang.
miris melihat nasib mereka, yang semestinya menikmati cinta dengan indah malah berakhir tragis....kasus mereka mungkin bukan hal khusus lagi di dunia karena gak satu dua orang yang ngalamin nya. ya terlepas dari apapun alasanya atau seperti apapun akhirnya....hadapi resiko nya dengan tanggung jawab penuh dan gk usah nyalahin siapa2.

2 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

terkadang memang hati dan logika mempunyai arah yg saling bertolak belakang ya mell..
semoga kita semua tak dijauhkan dari segala petunjukNYA.. :)

restry mengatakan...

mensinkronkan hati dan logika emang susah..hmm

Posting Komentar

koment na nya....;)