Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

November 19, 2010

Kampus ku Kampus Kuning....

cinta datang dengan waktu dan perginya pun bersama dengan waktu....

Menginjakkkan kaki di halaman kampus ini seperti membuka awal baru buat ku...cita cita ku yg lama ku pedam akhirnya terwujud juga, cita cita menjadi seorang mahasiswi, cita cita yang aneh mungkin menurut sebagian orang tapi begitulah adanya karena ku cuma anak dari seorang petani sederhana jadi tidak mudah buat ku mewujudkan semua yang aku mau.
Kampus ini begitu besar menurut ku sampai2 untuk mencari ruang pandaftaran nya pun aku harus tanya ke sana sini. Ruang 303, ketemu juga akhir nya ruangan ini tidak begitu besar malah terkesan kecil untuk ukuran sebuah ruang pendaftaran, emmm tahap awal birokrasi pikir ku formulir demi formulir bergantian ku isi ,tanda tangan sana sini isi kolom ini dan itu pun hampir selesai,tiba tiba kosentrasi ku terpecah ketika di ujung meja ku ada suara ,canda dari pegawai universitas dengan salah seorang pendaftar, emmm nich orang heboh banget apa gak bisa diam sebentar pikir ku.
" Mbak daftar jurusan ap...." tiba tiba lelaki itu bertanya ke arah ku.... " jurusan AK " jawab ku sekena nya....walaupun tidak ku perhatikan seperti nya ada senyum yang mengembang di bibirnya, itu pertemuan ku yang pertama dengan lelaki ini yg membuat hidup ku berubah.....
"Setelah ini mbak serahkan kartu nya ke bagian Tata Usaha Fakultas nanti mbak ke sini lagi ".....ahhh kenapa begitu rumit sich proses nya sengal kaki ku harus bolak balik hanya untuk urus administrasinya aj kenapa gak di satu tempat sich pikir ku....Hari ini hari daftar ulang ku setelah di nyatakan lulus ujian masuk dan nama ku terpampang dengan indah di papan kelulusan.... NADIA.
Kikuk juga harus mengurus semua nya sendiri karena yang lain ku lihat sudah punya teman ngobrol, ya sudah lah gk penting aku cuma pengen urusan ku kelar dan ku balik lagi ke tempat kerja....siang yg terik dan membuat ku lapar karena bolak balik, kembali lagi ke ruangan sempit ini dengan murid baru yang daftar ulang...." lah ketemu lagi mbak....." celengak celenguk ku berakhir sukses dengan kaget ,emmm si lelaki ini lagi, " mas masuk fakultas ini juga ya...." tanya ku, " iya, aku ngikutin mbak...." jawab nya ....sialan nich orang baru pertama kenal dah gombal pikir ku. Pertemuan kedua yang membuat penat ku sedikit terobati itung2 teman baru....rutinitas pun selesai dengan semua yg di urus dan di tanda tangani tanpa pikir apa2 ku cabut nilnggalin kisah yang akan ku mulai disini....." Untuk pengumuman selanjutnya nanti pihak fakultas akan menghubungi anda lagi ".....sekarang tinggal menunggu kapan haripertama ku sebagai mahasiswi di mulai.....
Gugup banget aku hari ini, hari pertama ku mulai perkuliahan parkiran penuh, gak punya teman aduhhh jantungan juga nich, mana ruangan nya pun aku gak tau, emmm nanya ama orang semua jawaban nya sama saya anak baru juga mbak....ohh my good. Gugup ku belum selesai hape ku berdering ribut ihhh di saat lagi tegang begini ternyata suara hape sendiri bikin ku kaget juga xixiixi. Mr Jo....tepat banget teman ku ini nelpon di saat ku butuh, " gue gak ada teman di sini Jo lo mampir ya ke tempat gue, gugup nich sendiri gak ada teman !!! " rengek ku, teman ku yang satu ini memang sohib ku dari kecil jadi udah biasa dia mendengar rengekan ku. " Wuihhhh jadi juga lo kuliah Nad..." sembur Jo sewaktu sampai di tempat ku..." sialan lo bukanya ngasih support sama teman malah gw lo ledek..." jawab ku sewot. Bukan hal aneh lagi kalau aku dan Jo selalu bertengkar kecil setiap kami jumpa, ya seperti pagi ini tapi berkat Jo juga gugup yang ku derita mulai hilang.
" Nad jangan2 kelas lo dah masuk dah pada sepi kayak nya...." . Deg jantung ku kayak kena sentrum "iya Jo dah pada sepi gue cabut dulu nanti gue kabari lagi..." ku langsung kabur lari dari hadapan Jo.
Yang mana satu nich ruangan nya kebingungan sendiri memang gak enak, akhir nya nemu juga walau sempat beberapa menit ku bolak balik naik turun tangga demi mencari ruang 1A, telat kayak nya tapi gak papa dari pada ku gak masuk sama sekali, ku langsung ambil posisi duduk paling belakang ya tempat paling aman menurut ku saat itu, di sebelah ku duduk cowok gendut yang lumayan imut wajahnya kaca mata bulat nya membuat ku ingat dengan bobo ho ( xixixi bintang film cilik yang lucu dan menggemaskan itu ) " nama ku Edo.... " dia langsung mengulurkan tangan pada ku
" ohhh Nadia...."jawab ku separuh kaget, apa mungkin dari tadi dia juga ingin kenalan xixixi pikiran ku ngelantur....selang beberapa menit seorang perempuan paruh baya masuk ke ruangan ku tanpa basa basi dia buka salam dan langsung bicara panjang lebar ohhh rupa nya hari ini baru pembagian kelas dan struktur nya.
' Di mulai dari pemilihan ketua " perempuan itu mulai lagi bicara, ternyata dia salah satu dosen pengajar ku nantinya, ' yang bersedia jadi ketua silahkan angkat tangan dan tulis identitas anda kedepan... " ahhh ternyata zaman kuliah gini masih juga butuh ketua kelas dan lain2 nya ku ngerasa kayak balik ke zaman ku sekolah dari SD dulu. " Lo aj Nad yang jadi bendahara nya ..." celetuk Edo tanpa bisa ku cegah tangan nya udah ngacung ke angkasa " Buk Nadia mau nich jadi bendahara..." tapi dia malu tunjuk tangan,.." Whattt Edo gendut pikir ku seenak nya aja dia nunjuk2 gw..." Tulis identitas kamu ke depan...." kali ini aku gak bisa ngelak lagi, awas lo Do, hardik ku setengah berbisik si gendut Edo senyum2 kayak kucing anggora.
Nama : Nadia Dita.
Alamat : Jl. Asem no, 31
Hp : 085775545512
Sukses nama ku jadi bagian dari struktur kelas ini, " xixiixi dapat juga gue nomor hape lo Nad...", "kurang sopan lo Do, jadi lo nunjuk gue jadi bendahara cuma mo dapetin nomor hape gue aj...dasar sialan lo..." hardik ku lagi ke Edo, emmm yang di umpat malah nyengir2 kuda yaaa sudah lah mungkin ada bagus nya juga. Sesi pembentukan struktur kelas akhir nya kelar juga perempuan itu kembali bicara dengan suara lantang nya, " untuk kelas MGT ini..." Deg...jantung ku kembali kena sentrum kelas MGT kata2 perempuan tadi tidak lagi bisa ku dengan dengan jelas pandangan ku mulai kabur GUE SALAH KELAS..." Do ini kelas apa sich " tanya ku ke Edo ' Ya kelas MGT 1A lah Nad, memang lo kira kelas ap ", " gue salah kelas Do " jawab ku lagi, " ahhh lo salah kelas, memang nya lo ambil jurusan apa sich Nad..." Edo balik nanya " gue ngambil jurusan AK Do, aduhh gimana nich Do " teman baru ku ini pun gak kalah kaget nya dengan diriku sendiri " emm gini aj Nad...lo smsin ketua kelas nya bilang kalau lo salah kelas abis itu baru lo cabut keluar..." aku tak sempat mikir jalan keluar yang lain akhir nya saran Edo ku lakuin. Ku kirim sms ke nomor yang terpajang di depan, sms ku terkirim....si punya nomor noleh kebelakang ke arah ku duduk, ahhhh aku kaget untuk yang kesekian kali nya ternyata cowok ini, cowok bawel yang ku jumpai di hari pendaftaran dulu,ternyata dia ketua kelas nya gak mungkin pikir ku, ku perhatikan lagi nama yang ada di white board...Gio ( jd dia... ) "Intrupsi buk, ada kesalahan sedikit dengan struktur kelas yang baru buk, ternyata teman kita Nadia salah kelas buk..." uuhhhhhhhh jeritan panjang teman2 yang lain membuat mental ku shock dan lumer. Akhir nya aku cabut dengan muka merah padam karena malu...hari yang menyebalkan. Walaupun akhirnya ku bisa nemuin kelas ku yang asli tetap aja hari ini ku mulai dengan MALU....

3 komentar:

TRIMATRA mengatakan...

ini terakhir kali aku menginjakkan keyboard disini, seperti yang kau ingini kan??? wish you luck in campus...

Nova Miladyarti mengatakan...

makasih ya udah berkunjung ke blogku.
salam kenal^^

mohon maaf tidak sesuai isi postingan,hehe:P

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

koment na nya....;)