Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Maret 12, 2009

Mengeluh dan melenguh

Sudah menjadi rutinitas setiap insan, mengeluh adalah kegiatan rutin, diungkap maupun cuma dibatin. Yang blognya sepi pengunjung, mengeluh knapa kok nggak ada yang komentar, yang blognya ramai pengunjungpun mengeluh, capek membalas comment masuk
Artikel taken from here
  • Suami mengeluh, kenapa harus ada kewajiban mencari nafkah
  • Istri mengeluh, kenapa yang hamil kok nggak lelaki saja
  • Sopir angkot mengeluh, penumpang sepi harga BBM noak-naik
  • Penumpang mengeluh, angkot kok dikit2 berhenti, kapan sampainya?
  • Guru mengeluh, sudah gonta-ganti metode hasilnya nihil
  • Murid mengeluh, pelajaran mboseni, gurunya galak dan nerangkannya nggak jelas
  • Orang tua murid mengeluh, SPP mahal, buku nggak bisa nglungsur kakaknya
  • Blogger mengeluh, mau posting nggak dapat ide, koneksi lelet
  • Petani mengeluh, harga pupuk selangit, harga jual anjlok drastis
  • Pegawai Negri mengeluh, enakan kerja di swasta, ada lemburan, THR nya bisa sekali gaji
  • Pegawai Swasta mengeluh, enakan jadi PNS, nggak perlu takut di PHK
  • Penyanyi mengeluh, pembajakan merajalela
  • Pembajak lagu mengeluh, kenapa musti ada razia
  • Penyeberang jalan mengeluh, kendaraan yang lewat kok nggak ada jedanya
  • Pengemudi mengeluh, penyeberang jalan seenak udelnya dan bikin semrawut
  • Pedagang layang2 mengeluh, musim hujan kok lama banget
  • Pedagang jas hujan mengeluh, hujan kok nggak datang2.
  • Anak mengeluh, kenapa ini-itu musti diatur dan nunggu persetujuan orang tua
  • Orang tua mengeluh, kenapa anak sekarang kok susah diatur
  • Kambing mengeluh, enakan jadi kucing, nggak disembelih, nggak dibikin sate
  • Kucing mengeluh, enakan jadi kupu, bisa terbang kemana2
  • Kupu2 mengeluh, nggak bisa leluasa keluar malam takut ketangkep Satpol PP
  • Satpol PP mengeluh, kenapa nggak diberi fasilitas pistol kayak polisi
  • Polisi mengeluh, seragamnya kok nggak ngikuti mode
Sapi melenguh: "Ghgyt%4$ 7&^#@* g%fdw;*76t fdREs#2@*&^ * Vcxdsetr$#"
Artinya kira2 :"Kenapa manusia kok mengeluh... Kenapa tidak melenguh seperti saya?"

Bagaimana dengan Anda?. Apa keluhan untuk hari ini?

7 komentar:

MATA HATI mengatakan...

mengeluh kadang asik jg kok..heuheu

J O N K mengatakan...

wew, apa nih yang melenguh hehehe

sino mengatakan...

kl melenguh tu sapi bug,hehehehhee*kabuuuuuuuuuuur*

Inuel ^^ mengatakan...

hahahhahaha,,makanya thu,,jgn ngeluh tyus,,kita nikmati aja apa yang kita dapat,,kita sukury,,O.k
pasti yang dikasih ke kita ,,itu yang terbaik,,heheheheh,,

The Angle of Heaven mengatakan...

hidup memang aneh....

Maya mengatakan...

heEh,
klo mengeluh truz bikin yg denger bete..!
truz
klo melenguh bikin yg denger apa donk..?

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. bagus tulisannya..
keep writing. btw salam kenal ya..

Posting Komentar

koment na nya....;)