Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

November 02, 2009

Hujan


Tik..tik..tik..tik..bunyi nya jatuh satu persatu, berurutan, beraturan tanpa saling memacu satu dan yang lainya, sejauh mata tengadah hanya butir butir putih bening yang tampak. Kau datang seakan ingin menghapus semua jejak yang tertinggal di bumi membawa nya serta dengan cahaya matahari yang terbit lebih cerah setelah itu.
Kau juga datang dengan melukis perasaan manusia di dasar hatinya, lihat mereka yang sedang patah hati kau datang pasti dengan derai tangis air mata mereka. air mata duka yang jatuh seperti jatuh nya bulir mu ke bumi dan seperti perasaan hati mereka yang luka seperti mendung hitam yang kau bawa.Tapi lihat anak kecil itu mereka dengan suka cita menyambut mu tanpa perduli baju dan tubuh mereka yang kau basahi dengan riang butir butir air mu mereka ciprati kian kemari.
Walau kedatangan mu terkadang tidak semua orang menginginkannya namun kau tidak pernah jemu tuk mengunjungi bumi, air yang kau bawa membuat sebagian mata rantai kehidupan kembali berdenyut....namun tidak bila kau sedang berduka semua beban kepenatan mu kau bagi dengan bumi mungkin biar bumi juga ikut merasakan duka dan gelisah yang kau tanggung akibat perbuatan mahkluk yang kau beri kehidupan.Bukan tanpa alasan mungkin kau menghukum bumi, takdir dan jalan kehidupan yang membuat kalian tidak terpisahkan. Seperti kebiasaan mu datang dengan awan gelap tapi ketika pergi kau pasti tinggalkan cahaya mentari. Tik..tik..tik...tik....hari ini, besok dan besok lagi kunjungi terus kami yang di bumi.

5 komentar:

attayaya mengatakan...

ada hujan
ada duka
ada suka

hmmmm... jemuran dah diangkat belom ya???

nb :
link warna melly dah terpajang di bertuah link

melly mengatakan...

mas yaya...thanks banget dah berkunjung
and thanks juga dah masukin link ku d bertuah

**:´¯`·­»N@n£imØ«­·´¯`·** mengatakan...

tiktiktiktitk.., bunyi hujan diatas genteng....
wakakaka...

santay sobt... kan masih ada aku.. yg akan memayungi mu ketika hujan dtang.. :D

mellyrodhita mengatakan...

@emo : wkkwkwkwkwk makasih mo mau jadi payung buat ku :)

2nd Choices mengatakan...

hujan itu anugerah ya. banyak org yg merindukan hujan, termasuk aku..

makasih sdh mampir ke blogku :)

Posting Komentar

koment na nya....;)