Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Januari 05, 2010

Long Distance Relantionship

Long distance relantionship atau LDR atau hubungan jarak jauh,adalah hubungan yang susah susah senang dan penuh pengorbanan
dan bugdet yang besar ciieeee kenapa begitu, cos nama nya aja jarak jauh yang satu di barat dan yang satu di selatan dan kalau
pengen ketemu tentu nya harus ngeluarin dana lebih dari kantong untuk beli tiket pesawat.Ya masih mending kalau jarak na gk sampe
belah pulau alias nyeberang ke pulau tetangga atau beda negara....mungkin dana yg di keluarin gak gede2 banget.
Di zaman atau era internet sekarang ini LDR ini bisa di bilang berkembang dengan pesat, hanya dengan duduk di depan komputer atau buka
laptop kita dah bisa terhubung dengan banyak orang di berbagai belahan dunia dan berkenalan dengan berbagai jenis manusia...Nah bagi yang sedang ngalamin penyakit cinta yang satu ini
ada baik nya simak hal hal yang perlu di perhatikan biar hubungan tetap harmonis :
1. Komunikasi
Ini penting banget mengingat jarak yang jauh tidak memungkinkan untuk sepasang kekasih sering2 bertemu,lewat komunikasi kita bisa ttp
berhubungan dan bertukar informasi dengan sang pacar hehhehhe. Sarana atau media komunikasi pun udah beragam gak kyk dulu yang cuma ngandalin
surat menyurat. Jadi biar satu sama lain bisa tetap dapat kabar ya sering2 lah berkomunikasi dengan sang pacar...tapi tetap di ingat
bangun terus komunikasi yang sehat.
2.Kepercayaan
Suatu hubungan bila tidak di landasi dengan kepercayaan di jamin gak tahan lama ( tapi bukan kepercayaan kepada
Tuhan Yang Maha Esa ya hehhe ) cos kepercayaan di sini maksud na sama pasangan masing2. Kepercayaan pada pasangan memperkecil
rasa curiga dan menjauhkan hubungan dari pertengkaran dan kehancuran.
3.Kenali sang pacar jarak jauh anda.
Biar hubungan jarak jauh anda tetap bisa sedikit langgeng gak ada salah nya anda cari info tentang pasangan anda
ini di maksudkan biar anda gk salah pilih nanti nya bila hubungan yang anda bina berlanjut sampe ke tahap serius.
4.Jangan memberikan alamat email anda.
Biar pun anda yakin hubungan anda dan pasangan sudah sampe tahap serius gk ada salahnya bila tidak memberikan hal2 bersifat pribadi
misalnya : alamat email beserta password nya. Hal ini untuk mencegah kejahatan di dunia maya terjadi bila hubungan harus kandas
di tengah jalan.
5.Siap kan mental
Seperti yang telah di tulis di awal bahwa hubungan ini adalah hubungan yang penuh dengan pengorbanan maka mental anda mm harus
di persiapkan secara matang, karena hal2 yang di luar dugaan bisa terjadi....

Pada dasar nya sebuah hubungan tetap indah untuk di jalani bila kita komit untuk menerima segala konsekuensi dari hubungan yang
kita bina...so dont be afraid to LDR...cos semakin banyak hal yang kita ketahui semakin luas wawasan yang kita dapat....

nb : bagi para LDRen ttp semangat dengan hubungan nya.... :)

8 komentar:

Laston M Nainggolan mengatakan...

Pertamax.

Saya contohnya...... Kuncinya adalah letakkan cinta itu di kasta tertinggi. karena cinta itu murni, kudus malah..

Itik Bali mengatakan...

Jauh ga kuat mbak..
aku males ah..
mending cari yang dekat
biar engga sakit hati

sepur mengatakan...

aku pernah sakit hati gara - gara cinta jarak jauh.....he...he.

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. tipsnya keuren neh mel..
berdasar pengalaman pribadi kah? hihihi..

melly mengatakan...

@pohonku : itu berdasarkan info dari banyak sunmber hehehhe...

Rizki syahputra mengatakan...

cinta..

bisa membuat segala istilah..
:D
hehehe....

Ateh75 mengatakan...

Makasih banyak ya link saya udah diadd disini,saya add juga mba linknya ya...

Laksamana Embun mengatakan...

Jadi teringat Kawan.. Beliau melakukkn Hubungan Jarak Jauh..

Keep Blogging...

Posting Komentar

koment na nya....;)