Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Februari 10, 2010

Tak kenal Maka Tak sayang

pepatah itu sudah lama banget aku kenal mungkin juga sudah ada sejak aku belum lahir ke dunia bukti nya nenek ku aj tau dengan pepatah itu hehehe, seperti bunyi nya tak kenal maka tak sayang sebelum tau dengan sesuatu atau kenal dengan seseorang siapapun gak bakalan respon kalau ada yang nyapa.
Some day ada pesan masuk di layar hp ku, pesan dari nomor yang gk di kenal dan belum sempat terbaca, pesannya cukup singkat tapi padat, di pesan dia cuma tulis " hi "... mula nya ku pikir itu cuma pesan iseng yang di kirim oleh orang iseng ya what ever lah...ku gk ada balas pesan nya.
Namun berselang 3 hari datang lagi pesan yang sama just " hai " dari nomor yang sama ( tau krn 4 digit terakhir sama dengan nomor si orang iseng ), dongkol sich karena pesannya cuma menuh - menuhin kotak pesan ku aj hehehehe padahal penasaran juga :). Ya kembali lagi pesan nya bernasib sama dengan pesan yang di kirim pertama kali langsung di delete dan gk di balas xixixi...
tapi tuch pesan bukan nya berhenti ehh malah makin sering datang nya...nich orang kurang kerjaan kali ya neror kok pake sms sempat mikir ap di fans kali ya wkwkkwkwkw ( fans dari neraka wong ku gk artis kok ) tapi kalau dia gk tau gk mungkin sering kirim sms rutin lagi tiap hari...ahhh pusing + penasaran, sempat mikir sich mau nelpon yang punya nomor tapi...mikir lagi buat apa di telephone kali memang orang kurang kerjaan sudah lah kembali lupakan...
tepat minggu ke 3 tuch sms sedikit agak panjang " melly benar2 dah ngelupain teman lama ya.. " what...dia kenal ternyata sama aku akhir nya ku balas tuch sms... cukup lama sich perang balas balasan sms ternyata " si orang iseng " itu teman sekolah ku di SD dulu teman akrab xixixxi dia dapat nomor ku setelah gak sengaja oprek2 fb dan nemu diri ku di sana, wahhh gk nyangka my old friend masih ingat pada ku padahal sumpah setelah lulus SD kita gak pernah jumpa cos dia ikut orang tua nya ke luar kota. setelah peristiwa itu silahturahmi kita tersambung lagi walaupun my friend ku gk tinggal di kota ku lagi. Ternyata gk semua hal yg kita anggab iseng bukan sesuatu yang berarti... :)

2 komentar:

Laksamana Embun mengatakan...

Benar Mbak, terkadang keisengan membawa kita kepada kesuksesan,.

Pepatah diatas benar, Tak kenal maka tak sayang..

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. iseng membawa berkah dong critanya..
sangadh patut disyukuri jika punya teman lama yg tdk lupa pada kita.. :)

Posting Komentar

koment na nya....;)