Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Maret 10, 2010

Delete....

merasakan hadir mu seperti minum kopi pahit
kelat yang terasa tidak hanya di mulut
tapi kamu rasuki setiap inci urat darah ku
pahit.... dan kelat
ntah kenapa hilang mu buat ku lega
tapi ingin kembali lagi dalam ingatan mu
ingin merekuh bulan bersama mu di langit
ingin berbagi cerita lagi dengan mu
katakan bila pergi mu bukan untuk ku
kembalikan lagi buat ku waktu itu
waktu dimana kau tidak seinci pun dalam ingatan ku
agar aku tau menerima mu kesalahan terbesar ku
jangan bawa bimbang itu untuk ku
karena berat jalan kita
dan jangan bawa kerapuhan mu untuk ku
karena tak sanggup ku tatap pilu itu
jalan kita bukan di sini **...

10 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

memang, ingatan slalu menebalkan garis2 kenangan yg memaksa rasa utk slalu membuncah mell..

bang FIKO mengatakan...

Patah hati nih? hehehe... Tapi puisinya bagus, Mel.. Kalo boleh ngritik, penggunaan ku dan mu nya koq terpisah ya? seharusnya itu kan digabung dengan kata sesudah atu sebelumnya. ;)

Laksamana Embun mengatakan...

Bagus Puisinya, Apakah ini ungkapan Hati atau ada mksud lain?

Anazkia mengatakan...

Melly, apa khabar? maaf, baru mampir lagi. Inet ngadat di rumah :(

ini kayaknya untuk seseorang yah? Boleh tahu gak? *pentung2...* :D

melly mengatakan...

@bangfiko : makasih kritikan nya heheheh mm untuk pemenggalan kata masih rada rancu nich bang...
@embun : gk lah bun itu bukan ungkapan hati cuma sebatas goresan yang melayang.
@anaz : kbr apik naz alhamdullilah, ngadat mang ke sumbat sampah ya naz xixixi...

Inuel^-^ mengatakan...

yeah.. DELETe, heheheh, puitiss bangettttt, indah kata-katamu terasa tak pahit di dalam mulutku :D

Nyun'z mengatakan...

Mba Melly ngga pernah kliatan ya ^_*, lagi apus apus apa niiiii

Darin mengatakan...

duh, terlalu terbuai jadi bingung saya mau komen apa...

attayaya mengatakan...

patah hati ma sapa mell?

melly mengatakan...

jiahhhaaaa bukan patah hati bang udah patah arang ini ^_^

Posting Komentar

koment na nya....;)