Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

April 20, 2010

Tag Mbak Hesty yang mengejutkan....

eng...ing...eng...pagi nich dapat suprise dari bukan sekedar blogger bertuah alias mbak hesty hehehhe ( matur nuwun mbak dah di percaya buat nyelesaiin tag nya ^_^ )...oklah kalau begitu lets...move

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
WARNA.....
nama itu tercipta begitu aja waktu pertama kali buat nich blog, bukan tanpa alasan juga sich hanya pemikiran kalau setiap lembar hidup manusia itu seperti kita melukis di atas kanvas, setiap warna yang kita toreh di atas nya pasti mewakili cerita dan makna dari perjalanan hidup kita.

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Melly Rodhita....
itu diambil dari nama sendiri, just simple biar orang muah ingat dan tau siapa yang punya itu blog ( hehehhe bukan pamer lho... )

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
gak tau ya sejak kapan....karena dari mulai sd dah mulai corat coret buat cerita dan berlangsung terus sampai sekarang ( ya walaupun cerita dunk dunk pret...alias campur sari :) ).

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
hihihi nach awal nya ini nich yang gk enak buat di ceritain...karena pembuatan blog ini bermula dari rasa penasaran, gimana sich rasanya punya buku diari online dan exciting aja bisa berbagi ilmu, cerita dan pengalaman dengan teman2.

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Seorang teman yang banyak banget memberi aku motivasi buat ngeblog yang dari awal nya aku ogah ogahan ehhh sekarang malah jadi keterusan, etis gk etis rasanya gk ada salah nya juga ku mau ngucapin makasih secara langsung buat teman ku Nirmana karena blog ini lahir juga atas andil besar nya dia....thanks so much buat motivasi nya dan tentu nya teman2 semua yang ada di komunitas blogger...keep blogging until the end lah xixixii....

6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation)
wahhhh susah buat di sebutin satu satu cos semuanya punya andil besar, seperti teman2 di blogger bertuah ( ada mbak zahra, bang fiko, bang attayaya, nanlimo datuk bertuah, laksamana embun, mbak Elsa, bang bunga raya, mbak hesty dll...dll...tuch khan banyak bangaaeetttttt ) ada anazkia ada mbak elpa ada pohonku ada juga nirmana ( trimatra ) semuanya dech pokoke, mereka semua motivator yang TOP lah...bukan hanya sekedar mengajari tapi juga soal share ilmu dan dari mereka semua aku belajar banyak hal.

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
punya blog dah 3 tapi yang di urus cuma 1 hahahhahahiiiii....yang may be one day bisa ngurus semua nya tanpa ada yang terbengkalai.

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada ;
gubrakkkkkkkk....pertanyaan terakhir ini nich yang buat mumet jelimet dan sumpet hahahha aduhhh kirim ke mbak elsa, ke phon ku dan mbak zahra, n anazkia aja dech( biar si mbak ngeblog lagi wkwkkwkw penodongan ini... ).

mbak hesty makasih pr nya ....

7 komentar:

attayaya mengatakan...

jiahahahahahaha.......
mantaaaaaaaaaaaaaappppppp

hari minggu hadir ya

Seiri Hanako mengatakan...

selamat dah mengerjakan tagnya

jadi tahu lebih banyak tentang Melly deh

salam hangat..

dah makan lum??
(mo ngajak)

attayaya mengatakan...

yihaaaaa

anazkia mengatakan...

Mel, mana tag untuk aku...??? kok ndak ada namaku..??? hehehe...

melly mengatakan...

anaz...xixixiix maaf aku kelupaan ngetiknya cos mau cpat aj ya jg ketinggalan diri mu...di ambil aj ya naz...

h35ti mengatakan...

Makasih sob , atas dukungan nya kepada saya dalam kontes SEO pertama saya. Alhamdulillah masuk 10 besar nih ... :)

mahesapandu mengatakan...

selamat ngerjain prnya..

Posting Komentar

koment na nya....;)