Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

Desember 01, 2009

Review 2009


Liat tanggal udah masuk bulan Desember gak beberapa hari lagi tahun 2009 bakalan ganti jadi 2010 ufff...gak terasa banget waktu cepat bergulir, seperti pingsan begitu sadar udah masuk era baru hehehehe, review sejenak tahun 2009 tahun yang berat banget ( walaupun kyk nya setiap tahun juga di lalui dengan berat hahhaha...) tapi sumpah..2009 ini jauh lebih dan lebih banyak perjuangan dan air mata jiaahh...
Ya mulai dari masalah di 2008 yang baru kelar di 2009, kerjaan yang numpuk di 2008 kelar juga 2009 hahhaha lama banget kelar na 1 tahun bookkk :), but senang juga akhir nya semua bisa di selesaiin walaupun sejenak mikir lagi ternyata ada yg belum kelar dan gak tau juga ini bakalan sampai kapan jd PR nya ( PR=bukan pagerank lho hehhe.. ) tapi benar2 trully pekerjaan rumah yang susah banget nyari kata sepakat nya.
Tapi hidup memang banyak pekerjaan rumah nya ya, gak single gak double semua punya ritme dan masalah hidup yang beda2, yang single mungkin masalah nya kapan akhirin masa single nya sementara yang double alias merid kapan nich merid gak ada masalah hehheehe...ya itu hidup kali ya. every day full dengan yang nama nya masalah...masalah..dan masalah..gak besar gak kecil kadang tetap aj kita jadiin beban. Ninggalin tahun 2009 yang tinggal beberapa hari lagi hanya bisa berharap dan berusaha moga tahun depan tidak banyak mengeluh,bisa jalani hidup dengan lebih bersyukur, selalu memandang masalah itu sebagai proses pendewasaan dan proses hidup. Karena manis nya hidup bisa lebih di syukuri setelah kita tahu seperti apa pahit nya hidup.
Tak ada penyesalan yang datang di awal
dan sebelum penyesalan itu datang siap kan tameng diri untuk tidak mengeluh
karena mengeluh bagian dari kerapuhan....
Manusia tua itu pasti tapi untuk dewasa butuh perjuangan seperti bumi yang selalu mengalami perubahan isi.

2 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waow.. mantabh neh tulisannya..
pahit dan manis memang salah satu hal yg harus kita lalui dalam menjalani hidup..
nice post.. :)

TRIMATRA mengatakan...

matabbb min tulisannya, tumben melly tulisannya dalem banget.

Posting Komentar

koment na nya....;)