Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

November 13, 2008

Award...

Aq kaget banget karena seorang teman memberiku award, tapi aq ucapin makasih banget buat beliau karena dah bimbing, ngajarin n ngasih support sampe aq bisa nulis di sn...thanks to buat teman ku Nirmana di [http://www.tipografis.blogspot.com/] semoga aq bisa lebih baik lagi.. n award ini buntutnya ada banyak hehehe .....malah dy ninggalin 3 PR buat ku...hua hua hua... :)

- PeeR 1
Aku harus ngartiin nama asliku dalam bahasa inggris, waduh tuck Peer yang ini aq sedikit bingung karena namaku gk masuk d kamus bahasa inggris...huehuehue. Tapi menurut yang kasih nama ( kebetulan adalah orang tua ku sendiri ) nama itu asli nama indonesia :).
-Peer Kedua
Ada tiga soal yang mesti dijawab, antara lain;
Kenapa blognya pake nama itu
Warna ; pertama kali blog ini d buat ad 2 nama yang di ajuin...tapi ntah kenapa aq lebih tertarik dengan judul ini. Karena menurut ku dimana pun kita berada dan apapun yang ad di alam ini gk bisa lepas dari yang nama na warna...karena dengan warna semua jadi lebih indah. Dan tidak ad siapapun yang tidak suka dengan warna...karena dy mewakili Rasa...Penglihatan...Keindahan...dan Kehidupan.
Kenapa blognya pake deskripsi itu.
Karena merasa kl di jabarin terlalu panjang, jadinya setelah melewati proses pemikiran yang panjang akhir nya aq putus khan untuk mendiskripsikan na seperti itu...dan mudah2an yang baca mengerti hehehhehe...:)
Terakhir, pemilihan template.
Hemm...Putih salah satu warna favoritku dan ini aq putus kan setelah beberapa kali otak atik templet heheheh, Warna putih juga bisa d padu padankan dengan apapun dan gimanapun dy d godok tidak akan menghilangkan fungsi nya sebagai warna netral...Putih juga di simbolkan dengan warna kedamaian so peace forever lah...
-Peer ketiga
Its Time to bagi2 award, tapi karena aku sendiri masih ngerasa banyak PR yang mesti d kerjakan dan masih awam banget dengan dunia yang satu ini, mohon maaf krn aq blm bisa memutuskan kepada siapa award ini akan di berikan...krn terlalu banyak yang bagus sich..hiks hiks...

5 komentar:

Johan Firdaus mengatakan...

Wuih keren mel blog na, kunjuni my blog juga ya.

btw busway, kok setiap masuk blog lu ada suara "the future gaming is now" kenceng banget, bikin kaget aja

huhuhu

nirmana mengatakan...

posting terus ya....kira2 udah 20an postingan gitu nanti saya review deh blogmu.

fajar mengatakan...

Daftarkan blog anda! dalam lomba blog berhadiah total 10 juta + handphone + speedy gratis.
info www.audiochute.com

annosmile mengatakan...

selamat ya dapat award

Indonesian Photographers mengatakan...

Daripada pusying2 buat aku aja... ;-) Salam kenal ya.

Posting Komentar

koment na nya....;)