Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

November 07, 2008

Unek unek....


KISI - KISI

Aaaaaaaaahhhhh....sudah lama rasa nya aq tidak menulis. Pengen banget ngeluarin unek2 ini ke siapa....??? aq jg gk tau, pusingggggggg banget :). Ternyata mengambil keputusan itu susah banget lebih susah dari menelan pil rada kudisss :) [ pil rasa kudis kayak apaan ya rasa nya ]??!!!!.

Dead line waktu nya juga cm sampe nanti malam, gimana bisa mikir jernih....aduhhh rasanya membunuh karakter heheheh, sebenarnya berat banget buat aq tapi memang harus. Aq kenal dy blm lama tapi aq ngerasa ad sesuatu yang lain diri nya. Dari dy aq belajar banyak hal....dan and in the beganning pertemuan aq ngerasa mantap tuk mulai masa depan ku bersama nya. Banyak harapan dan cita2 yang kita bahas....keluarga, kerjaan, anak, dll kehidupan rumah tangga lah.

Dy sosok memang sosok pria yang berwatak keras, sampe saat ini aq blm terlalu paham dengan karakter nya...dan hari ini dy semakin mempertegas watak yg dy punya. Hanya karena masalah sing a song perdebatan panjang itu di mulai, dan apa yang kami perdebat kan membuat aq sedikit shock...shock karena kekeras kepalaan watak nya, aq terguncang dan aq jg oleng kyk kapal yang kemudi nya rada patah dikittt !!?. Disisi lain aq pengen banget hubungan ini berjalan seperti yang aq dan dy harapkan but di sisi lain aq merasa tidak bisa jadi seperti apa yg dy mau...

Aaaaahhhh :( hard day to me...cuma bisa berharap apapun keputusan ku aq tidak akan pernah menyesali dan menangisi nya....( thanks kl ad masukan : )



1 komentar:

nirmana mengatakan...

wah...ini sifat rada prifat yah, cuman kamu yang bisa ngerasain, yang bisa nentuin sikap apa yg terbaik. yang pasti ku percaya dikau dah dewasa dah bisa bersikap bijak dlm setiap keputusan. okeh..keep posting apapun, and tetap semangaddd!

Posting Komentar

koment na nya....;)