Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

November 24, 2008

Kutipan...

Jika berbicara tentang kehidupan, wajib baginya untuk mengikutsertakan baik sengaja maupun tidak sengaja unsur agama di dalam topik tersebut, tidak peduli siapapun yang membahasnya, entah dalam lisan, tertulis ataupun cukup hanya di renungkan saja.

Saya hanya seorang manusia yang dibekali dengan intelektul terbatas, yang mencoba memahami arti sebuah proses dan perjalanan kehidupan, walaupun nantinya saya mengetahui dalam proses kehidupan tersebut tubuh saya akan bersatu dengan tanah kembali, dengan ditandai sebongkah batu bertuliskan ejaan nama lengkap dari KTP disertai dengan TTL, tanpa sempat untuk memaksimalkan kesempurnaan yang sesungguhnya tidak ada bagi manusia.

Ada orang berkata, hidup ini terlalu singkat bagi kita. Tapi bagiku itu hanyalah sebuah persepsi kehidupan semu. Umur tidak lebih seabad atau mempunyai umur beratus ratus tahun dalam pandangan saya, tidak mempunyai perbedaan sama sekali, apalagi dalam hal intensitas spiritual, toh.. lambat laun kita juga akan kembali kepadaNya dan yang tersisa hanyalah sebuah pembuktian dan timbangan.

Jika anda tertarik dengan isi artikel ini silahkan meluncur kesumbernya langsung di

http://qittun.blogspot.com/2008/10/bertemanlah-dengan-saya-tapi-jangan.html

1 komentar:

MeLLy RodHit@ mengatakan...

test postingan readmore....

Posting Komentar

koment na nya....;)