Setiap Warna punya arti...setiap Warna mewakili sejarah...Warna mewakili kita!

November 10, 2008

Kenali Diri Dari Cara Tidur....zzzzzz :)

Tahukah anda watak kita dapat dikenali melalui cara kita menggunakan bantal sewaktu tidur.....
1) Memeluk Bantal
Mereka yg suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik, dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantis. Kadang kala ada yang bisa membaca peristiwa yang terjadi melalui mimpi.
2) Menggunakan Banyak Bantal
Mereka biasanya kurang keyakinan.Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka juga type orang yang jarang bisa mengambil keputusan sendiri dan selalu meminta bantuan orang lain sebelum keputusan itu di ambil.
3) Tidur Dengan Satu Bantal
Mrk bukan type orang yang suka mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mrk type orang yang suka membuat keputusan berdasarkan fikiran dan tidak hanya sekedar nafsu semata.
4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki
Type seperti ini mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dgn org ramai, terkesan kaku dalam pergaulan. Yang menyebabkan mereka cenderung bersifat egois dan suka menempuh cara2 pintas untuk mencapai apa yang mereka ingin.
5) Tidur tanpa Bantal
Mereka memiliki sifat percaya diri yg sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri yang sangat tinggi ini membawa mereka kepada sifat ego
6) Tidak punya bantal
Kasian deh looee...!! masak bantal aj gk punya.... :)
7) Nemu bantal
Lucky Day itu....and beruntung banget (Jarang bgt org buang bantal !) :p
8) Tidur gigit bantal.
Kelaparan.....:(
9) Tidur sambil lempar bantal.
Kesurupan setan.....maen jalangkung kali sebelum tidur.. :)
10) Tidur di dalam bantal.
Mati konyol.... (Lagi iseng bgt sich..?) and kurang kerjaan...
11) Tidur sambil ciumin bantal
Lagi mimpi jorok tuch.....naugthy dreams.
Ayooo...pilih !! Anda ada di posisi yg mana?? asal jgn yg no. 11 yaa.....**)) Biasany itu mah kebiasaany para lelaki "...." :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe..aku milih yang nomer sebelas ajah, asal mimpinya ketemuan mels. eh, ada lho...orang tidur make bantal telentang trus paginya meninggal. lha...wong telenbaut aja bisa mati apalagi dia telen"TANG"...ya ga??

Posting Komentar

koment na nya....;)